BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 26 November 2009

Tampil Cantik dengan Cara Nyaman..


Siapa yang tidak menginginkan kulit lebih halus, kencang, indah seta tampak lebih muda, rasanya hampir semua otang mendambakan hal ini. Tapi kerap kali, para wanita ataupun para pria khawatir untuk menjalani perawatan agar kulit mereka bisa lebih kencang, indah, dan tampak lebih muda. Alasannya beragam, mulai dari takut karena perawatan tersebut meninbulkan rasa sakit, membuat tidak nyaman, serta mahal.

Tapi kini ada solusinya, Dengan Accent Ultra kulit lebih halus, kencang, indah serta tampak lebih muda bukan lagi impian. Accent Ultra merupkan teknologi medis tekini dari teknologi radio frequency dan ultrasound yang sedang menjadi tren di Amerika Serikat.

Dengan menggunakan radio frekuensi yang memanaskan lapisan dermis sehingga dapat membantu mengatur kembali lingkungan selular dan merangsang sel untuk melepaskan racun, mengeringkan cairan yang tersimpan dan memproduksi kolagen baru. Karenanya tekstur kulit lebih halus, elastis dan kulit lebih tampak lebih muda dan berkilau indah.

Selanjutnya Accent Ultra juga dapat menbantu meratakan kulit dan memebentuk kulit yang kendur, berkerut atau berlipat di setiap bagian tubuh.

Selain itu juga, dapat meratakan perut, paha dan membentuk lengan bagian atas Anda. Banyak yang melakukan perawatan ini setelah operasi dan melahirkan. Untuk mencapai hasil yang maksimal dibutuhkan 3-5 kali perawatan dengan interval 2 minggu.

Karena Accent Ultra bukan perawatan operasi, maka tidak melibatkan insisi, jahitan bahkan anestasi. Setelah menjalani perawatan tidak dibutuhkan waktu pemulihan.

Anada dapat langsung beraktifitas seperti biasa seusai menjalani perawatan ini. Selain itu setelah melakukan perawatan inti tidak ada rasa nyeri. Kini, tampil sempurna dengan instant naumun aman.


Silahkan mencoba !!!


Sumber : Koran Seputar Indonesia

0 komentar: