BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 04 April 2010

Rencana Bisnis

Keterangan Bisnis saya

Bisnis yang akan saya jalankan adalah bisnis di bidang kue coklat, dengan cita rasa yang unik dan kelembutan kue yang dibalut oleh lelehan coklta yang yummi


Pasar dan Konsumen yang Menjadi Sasaran

a. Segmentasi Pasar

Yang menjadi segmen usaha kami adalah segmen menengah keatas

b.Target pasar

Yang menjadi target pasar adalah semua kalangan baik ibu rumah tangga, eksekutif muda, dan remaja

c. Positioning

Image yang ingin kami ciptakan dari usaha kami adala enak legit, dan harga terjangkau

Kecenderungan Pertumbuhan dalam Bisnis ini

Dengan semakin berkembangnya trend masyarakat yang sering melakukan kegiatan yang menimbulkan pesanan kue coklat diantaranya berkumpul bersama keluarga maupun acara kegiatan resmi di kantor atau sekalipun event-event yang setahun sekali diadakan seperti Lebaran, Natal, Valentine, ulang tahun, dll. Selain itu masyarakat pun jenuh dengan camilan yang itu-itu saja maka produk kue coklat kami mepunyai cita rasa yang unik menambah referensi kuliner masyrakat yang tidak ingin makn makanan berat.

Kekuatan Harga

Harga yang saya tawarkan untuk produk ini relative terjangkau bagi kalangan menengah keatas. Harga produk ini berkisar pada level Rp20.000 sampai Rp300.000. Dan konsumen akan cukup puas karena akan mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.


Bagian 2: Visi dan Misi

Visi saya yaitu dengan produk berbahan dasar coklat terutama kue coklat, dengan cita rasa yang unik, dapat memuaskan masyarakat dan dapat sebagai referensi kuliner untuk mereka yang tidak ingin atau bosan dengan makan makanan berat.

Misi yang akan saya lakukan adalah menghasilkan produk yang memiliki bahan berkualitas tinggi dan dengan cita rasa yang unik dapat dinikmati oleh semua kalangan.

0 komentar: